Chae Jong Hyeop aka Yang Do Hyeok

KETIKS.COM – Hi K-drama lovers! Adakah yang menonton drama Nevertheless?  Nevertheless adalah drama korea yang sedang tayang di Korea Selatan dan naik daun pada platform Netflix. Salah satu daya tarik drakor ini adalah artis pemeran Nevertheless yaitu Song Kang sebagai Park Jae Eon dan Han So Hee sebagai Yoo Na Bi. Tidak hanya keduanya, salah satu pemeran yang berhasil mencuri perhatian penonton yaitu Chae Jong Hyeop. Teman masa kecil Yoo Na Bi. (Va)

Kemunculan teman masa kecil Yoo Na Bi ini membuat penonton “terkentang-kentang”. Mengapa kentang? Pasalnya pertemuan antara dirinya dengan Na Bi terjadi saat ia menbawa satu keranjang kentang untuk restorannya. Sejak saat itulah ia mempunyai panggilan khas yaitu Mas Kentang dan senyum manisnya membuat terkentang-kentang.

Chae Jong Hyeop aka Yang Do Hyeok
Sumber : instagram @chae_jh

Penonton kerap kali gemas dengan tingkah Do Hyeok yang tertutup dalam memperlihatkan perasaannya kepada Yoo Na Bi dan terlihat tulus. Namun, penonton hanya dapat menahan kekecewaannya karena dalam drana Nevertheless, Chae Jong Hyop adalah Second Lead dan seperti yang telah kita ketahui jarang sekali Second Lead yang dapat bersama dengan Main Lead. (siapkan tisu).

Untuk mengobati kekecewaan penonton yang sudah terlanjur terkentang-kentang. Berikut drama-drama Yang Do Hyeok aka Cha Jeong Hyeop melansir dari popmama.com:

List Drama yang Dibintangi Chae Jong Hyeop

1. The Witch’s Diner (2021)

Drama yang dibintangi Chae Jong Hyeop yang terakhir adalah The Witch’s Diner (Restoran Penyihir). Ini juga menjadi salah satu proyek drama terbaru dari Chae Jong Hyeop, yakni tayang 16 Juli 2021 kemarin dan akan berakhir pada 6 Agustus 2021.

The Witch’s Diner mengisahkan seorang penyihir bernama Jo Hee Ra dan seorang anak laki-laki SMA, yaitu Lee Gil Yong, peran Chae Jong Hyeop, perempuan tersebut membuka sebuah restoran yang mana segala keinginan para pelanggannya dapat terkabul.

Akan tetapi, ada sebuah syarat yang harus terpenuhi terlebih dahulu. Jika ingin permintaannya terkabulkan, maka setiap pelanggan harus mau mengorbankan jiwa mereka. Dan dari semua pelanggan yang bertandang, ada sebuah jiwa yang tertahan milik seorang perempuan bernama Jung Jin.

2. Sisyphus: The Myth (2021)

Aktor yang dulu pernah tinggal di Afrika ini juga pernah berakting dalam drama bertema sains-fiksi. Sisyphus: The Myth sendiri mengisahkan perjalanan kembali ke masa lalu.

Adalah Han Tae Sul, seorang insinyur jenius sekaligus pendiri sebuah perusahaan bernama Quantum and Time Company, yang ingin menelusuri masa lalu. Hal ini ia lakukan karena ingin mengungkap kebenaran dari kematian kakak laki-lakinya.

Dalam perjalanannya tersebut, Han Tae Sul tidak sendiri. Sebab, seorang perempuan misterius bernama Gang Seo Hae muncul. Dirinya yang mampu menjatuhkan lawan bahkan hanya dengan tangan kosong juga kembali ke masa lalu untuk membantu Han Tae Sul menyelamatkan dunia dari bahaya.

Sama seperti Hot Stove League, Chae Jong Hyeop juga mendapat peran sampingan sebagai Choi Jae Sun. Namun, aktingnya di salah satu adegan begitu ‘manis’.

3. Nevertheless (2021)

Drama yang berasal dari webtoon (komik web Korea) ini berpusat seorang perempuan bernama Yoo Na Bi. Ia memiliki trauma dalam hal menjalin sebuah hubungan karena masa lalu bersama mantan pacarnya.

Akan tetapi di suatu ketika, ia bertemu dengan Park Jae Eon, seorang laki-laki rupawan yang tampak begitu ramah dengan semua orang. Na Bi memang takut terikat dalam hubungan, meskipun begitu, Yoo Na Bi tak kuasa jatuh hati dengan Jae Eon.

Singkat cerita, mereka dekat. Namun tanpa sepengetahuan Na Bi, Jae Eon ternyata adalah seorang ‘buaya’. Jae Eon senang bermain dengan perempuan dan tidak mau menjalin hubungan serius dengan siapapun.

Ini lantas membuat Na Bi resah atas hubungan mereka selama ini hingga akhirnya ia bertemua teman lamanya Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop). Do Hyeok berbeda dengan Jae Eon. Dirinya lembut dan lebih perhatian. Tidak hanya itu, laki-laki tersebut ternyata juga telah menaruh rasa pada Na Bi sejak lama.

4. Hot Stove League (2019)

Drama Chae Jong Hyeop selanjutnya adalah Hot Stove League. Drama yang berjumlah 16 episode ini berpusat pada kisah seorang manajer tim bisbol bernama Baek Sung Soo (Namkoong Min). Dalam drama tersebut ia berperan menjadi manajer baru untuk sebuah tim bisbol bernama Dreams. Hanya saja, tim ini memiliki reputasi yang kurang baik karena kemampuan buruk para pemainnya. Di sinilah tugas Baek Sung Soo bermula untuk menjadikan Dreams sebagai tim bisbol yang solid dan kuat.

Dalam Hot Stove League, Chae Jong Hyeop mendapat peran sampingan sebagai salah satu atlet bisbol dari Dreams bernama Yoo Min Ho. Kendati demikian, kemunculannya tetap menarik perhatian.

5. Rumor (2019)

umor, atau juga dikenal sebagai My Bullying At Work (Perundunganku di Tempat Kerja), merupakan salah satu webdrama (tayang di internet) dengan Chae Jong Hyeop yang merupakan salah satu pemeran dalam drama tersebut. Drama yang bertema horor ini merupakan masa-masa awalnya memulai karier sebagai seorang aktor.

Sesuai dengan judulnya, cerita tersebut mengisahkan karakter utama perempuan yang meninggal dunia akibat mendapatkan tindak perundungan di tempat kerjanya. Chae Jong Hyeop sendiri berperan sebagai Park Seon Jae dengan lawan main Kim Da Ye yang memerankan Shin Hye.

Sebelum dalam webdrama ini, aktor kelahiran 1993 tersebut juga pernah bermain di beberapa judul lainnya, yakni Between Friends (Di Antara Teman) dan No Bad Days (Tidak Ada Hari yang Buruk).

Sumber : popmama.com

Itu dia, list drana Chae Jong Hyeop untuk kamu yang terkentang-kentang. Jadi lebih suka Chae Jong Hyeop versi mana nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *