Hospital Playlist 2

KETIKS.COM – Hospital Playlist atau 슬기로운 의사생활 adalah serial drama yang berasal dari Korea Selatan. Dengan sutradara Lee Wo Jung dan tayang pada stasiun televisi Korea Selatan TvN. Berkisah tentang lima dokter yang bersahabat ketika mereka mulai masuk sekolah kedokteran pada tahun 1999. Genre dari drama ini yaitu medis, drama, romansa dan komedi. Musim Pertama telah tayang pada 12 Maret – 26 Mei 2020 dan Musim Keduanya tayang tadi malam (17/06) pukul 21.00 KST. (Va) 

 

Hospital Playlist Season 2
Sumber : soompi.com

 

Sinopsis

Dalam musim kedua, melanjutkan kisah lima dokter yang bertemu di sekolah kedokteran pada 1999. Persahabatan mereka terjalin kuat selama 20 tahun terakhir.

Penonton bisa mengetahui bagaimana kelanjutan kisah cinta Yoo Yeon Seok berperan sebagai dokter anak yang ramah dan perhatian bernama Ahn Jung Won. Sebelumnya pada adegan penutup pada Musim Pertama, Ahn Jung Won mencium mesra juniornya, dokter Gyeo Wool.

Kisah asmara Ik Joon, dokter bedah pankreas juga bisa diketahui lagi. Apakah perasaan cintanya pada Song Hwa akan berbalas, setelah dia menyatakannya pada season 1 Hospital Playlist? Sumber : wolipop.detik.com

Menurut Nielsen Korea, dikutip dari Soompi, mencatat perolehan rating 10,007 persen. Ini jauh lebih tinggi dari rating episode perdana  pada musim pertamanya, yaitu 6,325 persen. Rating Hospital Playlist 2 secara rata-rata akan melampaui musim pertama. Sedangkan rating tertinggi Hospital Playlist 1 berada di episode terakhir, yaitu 14,142 persen.

Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung adalah pemeran Hospital Playlist musim pertama maupun kedua, mereka sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah berteman dekat sejak itu. Pemeran yang bertabur visual menambah daya tarik drama tersebut.

“Pesona kelima sahabat ini akan diperkuat oleh kesenjangan antara rasa tanggung jawab dan tugas mereka sebagai dokter versus seberapa santai mereka dapat bergaul dengan teman-teman selama 20 tahun. Tolong nantikan cerita mereka yang tak terduga,” ujar produser Hospital Playlist 2.

Penasaran? Kamu bisa menonton kisah kelima dokter tersebut di Netflix hari kamis pukul 19.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *