KETIKS.COM – Di balik suksesya ‘Squid Game’, muncul beberapa orang korban karena nomor HP yang tertera di kartu nama Gong Yoo. Bukan hanya pemilik nomor itu, tapi juga pemilik nomor yang mirip dengab nomor itu juga jadi korban.

Dalam episode 1 ‘Squid Game’, Gihu (Lee Jungjae) mendapat kartu nama dari pria misterius (Gong Yoo) sebagai undangan untuk mengikuti Squid Game. Pada kartu nama itu disertakan nomor handphone lengkap 8 digit angka.

Pemilik nomor “Gong Yoo” tersebut adalah seorang pengusaha dari Seongju bernama Kim Gilyoung. Dia menunjukkan riwayat telepon yang diterimanya sejak Jumat minggu lalu berjumlah ribuan. Saat diwawancara pun masih ada orang iseng yang menghubunginya.

Pengguna itu komplain setelah ‘Squid Game’ dirilis ia tidak bisa hidup tenang karena terus terusan mendapat telepon dan pesan dari orang yang tidak dikenal.

Baca Juga :

Korban (Kim Gilyoung) bercerita, “Banyak yang langsung mematikan telepon setelah aku merespon “halo”.” Ada juga orang-orang yang mengumpat padanya di telepon seperti, “Kim XX kelahiran 1992. Bukan aku, lu brengsek.”

Kim mengungkapkan ada yang menelponnya untuk mengatakan bahwa si penelpon punya hutang 1,2 miliar won dan meminta Kim membantunya ikut Squid Game agar bisa membalikkan keadaan.

Ketika ada yang menghubunginya lewat pesan teks, Kim akan menjelaskan bahwa dia bukan staff “Gong Yoo” namun masih banyak yang percaya dia staff Squid Game.

Kim sudah dihubungi oleh pihak rumah produksi yang mengatakan, “Ini sudah terlanjur terekspos. Ini masalah yang tidak sengaja muncul. Sejujurnya, tidak ada solusi lain selain mengganti nomor.

Rumah produksi yang menganggap itu sebuah kesalahan menawarkan ganti rugi sebesar 1 juta won kepada korban. Namun karena nomor itu adalah nomor bisnis, jika kim menggantinya, dia akan mengalami kerugian yang besar.

Kim juga megungkapkan, “Sebenarnya aku sudah memakai nomor ini hampir 20 tahun. Sekarang aku terus-terusan mendapat telepon perintah dan telepon iseng, ditambah dengan pesan teks.”

Squid Game adalah serial Netflix yang menceritakan tentang 456 orang yang berpartisipasi dalam sebuah permainan bertahan hidup untuk mendapatkan uang sebesar 45,6 Miliyar KRW.

 

Source : Coppamagz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *