hometown cha cha cha

KETIKS.COM – Pada sabtu (28/8) episode perdana “Hometown Cha-Cha-Cha” rilis pada saluran TvN. Dalam drama tersebut ada Kim Seon Ho (Hong Doo Shik) dan Shin Min Ah (Yoon Hye Jin). Hong Doo Shik adalah  seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota sedangkan Yoon Hye Jin adalah seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Hometown Cha-Cha-Cha berhasil mendapatkan respon positif dan juga rating tinggi pada episode perdananya. (Va)

hometown cha cha cha
Sumber : jatengpost.com

Melansir Nielsen Korea, episode pertama “Hometown Cha-Cha-Cha” mencetak rating nasional di kisaran 6,8 persen. Catatan rating itu menjadikan drama ini menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel. “Hometown Cha-Cha-Cha” juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan rating 3,6 persen dan puncak 4 persen.

Dalam drama ini Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) memiliki penampilan dan kredensial sempurna. Sedangkan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) yang mempunyai karakter hangat dengan penampilan tampan adalah pahlawan bagi orang-orang Gongjin karena ia membantu mereka dengan apa saja dan segala sesuatu. Pada episode perdana menceritakan bagaimana para tokoh bertemu satu sama lain. Pertemuan mereka terjadi di tepi pantai laut Gongjin.

Trailer dan Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha

Melansir Wolipop Drama Korea Hometown Cha Cha Cha adalah remake film Mr. Hong yang tayang pada 2004. Meskipun menggunakan nama karakter yang sama, alur cerita Hometown Cha Cha Cha berbeda dari film aslinya. Dalam episode pertama Hometown Cha Cha Cha, Yoon Hye Jin dikenalkan sebagai dokter gigi yang realistis. Ia mendapat teguran dari atasannya setelah menangani seorang pasien, kemudian mencoba ‘merebut’ pasiennya hingga berganti dokter.

pertemuan pertama Hye Jin Doo Shik
Sumber : TvN

Yoon Hye Jin tak tinggal diam setelah melihat hal yang dilakukan atasannya. Ia balik menegurnya karena berusaha mengeruk keuntungan dari pasien. Yoon Hye Jin memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Namun, ia kesulitan mendapatkan pekerjaan baru karena tanpa sadar membuat postingan yang menjelek-jelekkan atasannya. Di hari ulang tahun mendiang ibunya, Yoon Hye Jin mengunjungi desa tepi laut Gongjin yang penuh kenangan. Di sana, ia bertemu dengan Hong Du Sik yang banyak membantunya dengan sejumlah kemalangan saat baru tiba di Gongjin.

Hometown Cha Cha Cha akan menayangkan episode keduanya malam ini (29/8/2021). Kita dapat menyaksikan Hometown Cha Cha Cha dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *