KETIKS.COM – September sudah datang, para pecinta drama Korea pasti sudah menunggu drama yang akan tayang pada bulan ini. Berikut beberapa drama Korea yang akan tayang pada bulan ini part 1 :

Lost

Source : Asianwiki

Lost merupakan drama Korea yang akan tayang perdana pada 4 September di saluran JTBC.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita berusia 40 tahun dan seorang pria berusia 27 tahun.

Seorang wanita berusia 40 tahun bekerja sebagai ghost writer. Dia belum mencapai apa pun dalam hidupnya dan dia tidak tahu ke mana harus pergi dengan hidupnya. Dan pria berusia 27 tahun yang takut dia akan berakhir sebagai bukan siapa-siapa.

Drama ini diperankan oleh Jeon Do-Yeon dan Ryoo Joon-Yeol.

Baca Juga : 6 Drama Korea Yang Tayang Bulan Agustus

High Class

Source : Asianwiki

Danny Oh (Ha-Joon) dulunya adalah pemain hoki es yang menjanjikan, tetapi kemudian dia berhenti menjadi pemain hoki es karena cedera.

Saat ini, ia mulai bekerja sebagai guru di sekolah internasional bergengsi di pulau Jeju.

Gara-gara guru ganteng Danny Oh, para perempuan di sekolah itu, termasuk guru perempuan, ibu murid, dan murid perempuan jadi ribut. Namun, Danny Oh adalah orang misterius yang menyembunyikan rahasia.

High class akan mulai tayang pada 6 September di TvN.

Yumi’s Cell

Source : Asianwiki

Yumi’s Cell adalah drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama karya Lee Dong-Gun. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 17 September 2021.

Drama ini menceritakan tentang Yu-Mi (Kim Go-Eun) seorang wanita pekerja lajang biasa. Dia tidak pandai mengungkapkan perasaannya.

Melalui hubungan romantis dan pekerjaannya, ia tumbuh sebagai pribadi dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-harinya.

Yu-Mi memiliki sel-sel di otaknya yang mewakili berbagai emosi seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik, dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya ini bekerja secara aktif untuknya. Mereka menangani emosi dan masalahnya.

The Veil

Source : Asianwiki

Drama ini menceritakan kisah Han Ji-Hyuk (Namkoong Min) seorang agen terbaik di National Intelligence Service (NIS). Dia dikagumi oleh rekan-rekannya, tetapi dia menempatkan NIS dalam krisis. Dia kemudian menghilang.

1 tahun kemudian, Han Ji-Hyuk kembali ke NIS untuk menemukan pengkhianat yang menyebabkan dia jatuh ke jurang maut.

Drama ini akan mulai tayang pada 17 September pada hari Jum’at dan Sabtu pukul 22.00 di saluran MBC.

One the Woman

Source : Asianwiki

Drama yang yang akan tayang mulai 17 September ini menceritakan tentang Jo Yeon-Joo (Lee Ha-Nee) seorang jaksa yang korup. Karena sebuah kasus, dia kehilangan ingatannya.
Dia mulai hidup sebagai menantu perempuan Kang Mi-Na (Lee Ha-Nee) dari keluarga chaebol, yang mirip dengan Jo Yeon-Joo.

Sementara itu, Han Seung-Wook (Lee Sang-Yoon) adalah putra dari keluarga chaebol. Dia belum melupakan cinta pertamanya. Dia terlibat dengan Jo Yeon-Joo, yang kehilangan ingatannya.

Sumber : AsianWiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *