KETIKS.COM – Tidak hanya drama Korea bergenre romance, drama bergenre action juga tidak kalah seru dan menarik.

Berikut lima rekomendasi drama Korea bergenre action

1. Vincenzo

Source : Wikipedia

Vincenzo adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2021 yang menampilkan Song Joong-ki, Jeon Yeo-been, Ok Taec-yeon, Kim Yeo-jin, Kwak Dong-yeon, dan Jo Han-cul. Sampai saat ini drama bergenre action ini masih bisa kalian tonton di Netflix.

Vincenzo menceritakan tentang seorang advokat sekaligus penasihat hukum dari mafia Italia. Insiden perang antara mafia di Kota Milan kemudian mengharuskan Vincenzo kembali ke negara asalnya di Korea Selatan.

2. The K2

Source: Wikipedia

Kim Je-Ha (Ji Chang-Wook) adalah seorang mantan prajurit sewaan. Orang 6juga menyebutnya sebagai K2. Dia bekerja sebagai pengawal oleh Choi Yoo-Jin (Song Yoon-A). Choi Yoo-Jin adalah istri dari calon presiden (Cho Seong-Ha) dan putri dari keluarga chaebol. Sementara itu, Ko An-Na (Lim Yoon-A) adalah putri rahasia calon presiden. Dia juga seorang pertapa.

Serial Korea yang tayang pada 2016 ini berjumlah 16 episode.

Baca Juga : Drama Korea yang Menceritakan Tentang Legenda Gumih

3. Mouse

Source: Wikipedia

Jung Ba-Reum (Lee Seung-Gi) adalah seorang perwira polisi pemula, bekerja di sebuah gardu polisi. Dia adalah orang yang jujur ​​dan berusaha untuk mencapai keadilan. Dia menghadapi seorang pembunuh psikopat, yang menempatkan seluruh bangsa dalam ketakutan. Kehidupan Jung Ba-Reum benar-benar berubah setelahnya.

4. City Hunter

Source: Wikipedia

Serial 20 episode ini dibuat berdasarkan manga Jepang, City Hunter yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsukasa Hojo.

Lee Yoon-Sung (Lee Min-Ho) bekerja di Blue House untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Dia lulus dari M.I.T. di AS dan memiliki keterampilan elit sebagai I.T. insinyur. Di Blue House, Yoon-Sung bertemu Kim Na-Na (Park Min-Young), yang bekerja sebagai pengawal di sana. Keduanya saling jatuh cinta meskipun Yoon-Sung diperingatkan untuk tidak jatuh cinta. Rencana yang rumit untuk balas dendam adalah misi utamanya.

5. Beyond Evil

Source: AsianWiki

Lee Dong-Sik (Shin Ha-Kyun) pernah menjadi detektif yang cakap. Dia sekarang bekerja di Kantor Polisi Manyang di sebuah kota kecil dan melakukan semua pekerjaan yang membosankan di stasiun. Hidupnya tenang di sana. Suatu hari, Detektif Han Joo-Won (Yeo Jin-Goo) dipindahkan ke kantor polisi yang sama. Dia ditugaskan untuk bekerja sebagai bos Lee Dong-Sik dan juga rekannya. Han Joo-Won adalah seorang detektif elit dan berasal dari latar belakang yang terhormat. Ayahnya memiliki peluang bagus untuk menjadi kepala berikutnya di Badan Kepolisian Nasional. Han Joo-Won juga punya rahasia.

Itulah lima rekomendasi drama Korea bergenre action.

Sumber : Wikipedia & AsianWiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *