KETIKS.COM – Berikut adalah beberapa drama Korea yang akan tayang pada bulan September part 2 :

Squid Game

Source : Asianwiki

Ki-Hoon (Lee Jung-Jae) dipecat dari pekerjaannya. Hidupnya sengsara.

Ki-Hoon mendengar tentang permainan bertahan hidup rahasia, dengan hadiah 45,6 miliar won untuk pemenangnya. Dia memutuskan untuk mengambil bagian dalam permainan.

Sementara itu, Sang-Woo (Park Hae-Soo) seperti saudara bagi Ki-Hoon dan sebaliknya. Mereka tumbuh di lingkungan yang sama.

Terlepas dari latar belakang keluarganya yang miskin, Sang-Woo lulus dari universitas bergengsi dan menemukan pekerjaan yang baik.

Dia sekarang menghadapi krisis, karena penyelewengan dana perusahaan. Dia memutuskan untuk mengambil bagian dalam permainan bertahan hidup rahasia dengan Ki-Hoon.

Drama ini akan tayang mulai 17 September di Netflix.

Baca Juga : Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan September part 1 

Hometown

Source : Asianwiki

Hometown merupakan bergenre thriller yang akan mulai tayang pada 22 September 2021.

Ditetapkan pada tahun 1999, Choi Hyung-In (Yoo Jae-Myung) bekerja sebagai detektif. 10 tahun sebelumnya, istrinya meninggal dalam serangan teroris. Dia masih belum melupakan kematian istrinya dan dia merasa bersalah atas kematiannya.

Suatu hari, dia menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah kota kecil. Dia mulai curiga bahwa kasus pembunuhan itu entah bagaimana terkait dengan teroris, yang merenggut nyawa istrinya.

Sekitar 10 tahun yang lalu, kakak laki-laki Jo Jung-Hyun (Han Ye-Ri) mengambil bagian dalam serangan teroris. Setelah itu, hidupnya runtuh. Dia kemudian dicap sebagai anggota keluarga teroris.

Namun, Jo Jung-Hyun mampu membangun kembali hidupnya berkat keponakannya, yang merupakan putri dari kakak laki-lakinya. Keponakannya tiba-tiba hilang dan Jo Jung-Hyun berjuang untuk menemukannya.

Jo Kyung-Ho (Um Tae-Goo) adalah seorang tahanan misterius, yang mendapat hukuman penjara seumur hidup. Kembali pada tahun 1989, ia kembali ke Korea Selatan, setelah belajar di Jepang, dan melepaskan gas sarin di sebuah stasiun kereta api di kota kelahirannya. Setelah itu, dia menyerahkan diri dan dijatuhi hukuman seumur hidup.

Dali and the Cocky Prince

Source : mydramalist

Menceritakan tentang romansa tak terduga yang terjadi saat Jin Moo Hak (Kim Min Jae) mencoba mencuri museum seni dari Kim Dal Ri (Park Gyu Young).

Kim Dal Ri, yang merupakan peneliti tamu di Museum Kröller-Müller dan kemudian menjadi direktur Museum Seni Chungsong. Dia adalah karakter yang ucapan dan tindakannya selalu berkelas dan penuh perhatian.
Dal Ri senang mempelajari berbagai bidang seperti seni, filsafat, dan agama, dan dia mahir dalam tujuh bahasa.

Jin Moo Hak, yang keluarganya mengembangkan restoran kecil gamja-tang (sup tulang belakang babi pedas) menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B.
Meskipun dia adalah direktur perusahaan, dia jauh dari cerdas dan selalu menempati peringkat terakhir di kelasnya ketika dia masih di sekolah.

Drama bergenre comedy, romance ini akan tayang mulai 22 September 2021.

Sumber : Asianwiki & mydramalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *