KETIKS.COM – Drama Korea yang akan tayang pada Bulan Oktober part 2:

Jirisan

Penjaga hutan bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri.

Seo Yi-Gang ( Gianna Jun ) adalah penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri. Dia tahu hampir semua hal tentang daerah itu, termasuk di mana harus mendaki gunung.

Kang Hyun-Jo ( Ju Ji-Hoon ) adalah ranger pemula di Taman Nasional Gunung Jiri. Dia lulus dari akademi militer dan pernah menjadi kapten tentara. Dia memiliki rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun.

Mereka berdua menjadi mitra dan bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar Taman Nasional Gunung Jiri.

Drama Jirisan ini akan tayang perdana pada 23 Oktober 2021.

Crime Puzzle

Drama yang akan tayang pada 29 Oktober ini menceritakan tentang Han Seung-Min (Yoon Kye-Sang), seorang profesor populer di Universitas Polisi. Dia juga dikenal sebagai seorang psikolog forensik. Pacarnya Yoo Hee (Ko Ah-Sung) bekerja sebagai profiler kriminal.

Tiba-tiba, Han Seung-Min mengaku bahwa dia membunuh ayah Yoo Hee dan orang lain. Sehingga akhirnya, dia menerima hukuman penjara seumur hidup atas kejahatannya.

Yoo Hee yang tidak percaya dengan pengakuannya, melihat lebih dalam kasusnya untuk mendapatkan jawaban. Hal ini membuat Yoo Hee mengunjungi Han Seung-Min di penjara dan melakukan 10 wawancara dengannya.

Chimera

Sebuah ledakan terjadi di masa lalu. Ledakan itu menyebabkan kasus pembunuhan berantai yang terkenal sebagai kasus Chimera. Setelah 35 tahun, ledakan serupa terjadi kembali.

Cha Jae-Hwan ( Park Hae-Soo ) adalah seorang detektif yang antusias.

Ketika Eugene ( Soo-Hyun ) masih kecil, dia diadopsi oleh orang tua di Amerika Serikat. Dia pernah bekerja untuk FBI dan dia sekarang bekerja sebagai profiler kriminal.

Pada saat Lee Joong-Yeob ( Lee Hee-Jun ) masih kecil, dia diadopsi oleh orang tua di Inggris. Dia menjadi seorang ahli bedah dan kembali ke Korea Selatan. Tetapi, kemudian dia terlibat dalam kasus misterius.

Cha Jae-Hwan, Eugene dan Lee Joong-Yeob memiliki alasan berbeda untuk mengejar kebenaran kasus Chimera.

Drama ini akan tayang mulai pada bulan Oktober tanggal 30.

Baca Juga : Drama Korea Yang Akan Tayang pada Bulan Oktober Part 1

Shall We Have Cup Of Coffee?

Drama ini menceritakan tentang Kang Ko-Bi (Ong Seong-Wu),seorang barista pemula. Dia penuh gairah tentang kopi. Dia pergi ke kafe 2Dae Coffee untuk belajar dari master kopi Park Seok, yang mengelola kafe.

Kang Ko-Bi menjadi murid Park Seok. Saat belajar tentang kopi dari Park Seok, Kang Ko-Bi bertemu dengan berbagai orang dan memberi mereka kenyamanan. Kang Ko-Bi juga tumbuh sebagai seorang barista.

Drama ini juga akan tayang bulan Oktober lohh!.

My Sweet dear

Yoon Do Gun adalah koki yang sangat berbakat dan jenius kreatif kuliner di balik Laura Dining, sebuah restoran top yang kritikus akui.

Tapi meskipun kerja keras Yoon Do Gun telah membawa Laura Dining ke puncak restoran Korea Selatan, pemilik restoran eponymous dan Yoon Do Gun mulai menarik arah yang sangat berbeda.

Sementara dia ingin memastikan bahwa menu selalu berupa makanan yang banyak orang suka, Yoon Do Gun ingin menantang pengunjung dengan persiapan yang kreatif dan lebih baru.

Perselisihan semakin intensif ketika pemiliknya mempekerjakan Choi Jung Woo untuk bekerja di dapur yang sama.

Yang terakhir adalah koki berbakat dalam diri sendiri, tetapi keterampilan sebenarnya adalah menyalin resep unggulan orang lain, daripada mengembangkannya sendiri.

Meskipun kedua koki mulai dengan langkah yang salah, mengadopsi sikap permusuhan satu sama lain, setelah mengenal satu sama lain, awal dari kisah cinta yang tidak mungkin mulai terbentuk.

Bisakah persaingan berubah menjadi romansa saat panas meningkat di dapur?

Drama ini akan tayang pada 21 Oktober.

Impector Koo

Drama komedi investigasi yang berpusat di sekitar penyelidik asuransi Koo Kyung Yi yang menyelidiki kasus pembunuhan.

Koo Kyung Yi, seorang wanita cerdas yang memecahkan kasus dingin untuk sensasi memecahkan kasus daripada untuk membawa keadilan ke dunia. Dengan cara apa pun, dia dengan ganas mengejar kebenaran di balik setiap kasus.

Seorang mahasiswa yang merupakan pembunuh berantai merencanakan kasus pembunuhan yang tidak sengaja untuk menipu uang asuransinya.

Drama Korea Impector Koo ini akan tayang mulai 30 Oktober.

Sumber : Asianwiki &Mydramalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *