KETIKS.COM – Tidak terasa Oktober sudah datang. Sudah banyak juga stasiun TV Korea yang mengumumkan akan menanyakan drama baru. Berikut beberapa drama yang akan tayang pada bulan Oktober, part 1 :

The All-Round Wife

(Source : AsianWiki)

Seo Cho-Hee ( Han Da-Gam ) bekerja sebagai AE (account executive) untuk sebuah perusahaan periklanan. Dia telah bekerja di sana selama 12 tahun.

Dia ingin membeli apartemen di daerah Gangnam Seoul dan dia berjuang untuk mencapai tujuan itu.

Melalui perjuangannya, dia menyadari bahwa kebahagiaan sejati berasal dari keluarganya dan bukan apartemen.

Drama The All-Round Wife ini akan tayang mulai tanggal 4 Oktober 2021.

The King’s Affection

(Source : AsianWiki)

Drama yang tayang pada 11 Oktober ini menceritakan tentang istri Putra Mahkota yang melahirkan anak kembar, tetapi anak kembar dianggap sebagai tanda yang tidak menyenangkan.

Putri kembarnya seharusnya dibunuh, tetapi ibunya memohon untuk menyelamatkan hidupnya. Diam-diam, putri kembar itu dikirim keluar dari istana.

Beberapa tahun kemudian, putra kembar Lee Hwi meninggal karena suatu penyakit. Istri Putra Mahkota menyembunyikan kematian putra kembarnya dan membawa putri kembarnya kembali ke istana dan membesarkannya sebagai Pangeran Lee Hwi ( Park Eun-Bin ).

Lee Hwi akhirnya menjadi putra mahkota, tetapi dia takut identitas aslinya akan terungkap. Karena rahasianya, Lee Hwi tidak dapat memiliki siapa pun yang dekat dengannya.

Dia menyembunyikan emosinya dari orang lain dan dia membuat komentar yang menggigit.

Jung Ji-Woon ( Ro Woon ) adalah guru Lee Hwi. Jung Ji-Woon berasal dari keluarga bangsawan. Dia tampan, cerdas dan optimis yang menikmati hidup. Putra Mahkota Lee Hwi mengembangkan perasaan untuk Jung Ji-Woon.

Reflection Of You

(Source : AsianWiki)

Drama yang akan mulai tayang pada 13 Oktober ini menceritakan tentang Hee-Joo ( Ko Hyun-Jung ) memiliki waktu yang buruk dan sengit selama masa mudanya. Dia sekarang menjadi pelukis dan penulis esai yang sukses.

Suaminya adalah penerus sebuah rumah sakit dan mereka memiliki dua anak. Kehidupan keluarganya tampaknya patut ditiru, tetapi Hee-Joo merasa seperti dia menghabiskan waktunya tanpa arti.

Saat itu, Hee-Joo bertemu dengan seorang wanita. Wanita itu miskin, seperti Hee-Joo di masa mudanya, tapi dia masih bersinar.

My Name

(Source : AsianWiki)

Ayah Yoon Ji-Woo ( Han So-Hee ) meninggal tiba-tiba. Dia ingin mati-matian membalas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya.

Yoon Ji-Woo bekerja untuk kelompok kejahatan narkoba Dongcheonpa. Choi Moo-Jin ( Park Hee-Soon ) adalah bos dari geng narkoba.

Dengan bantuan Choi Moo-Jin dan untuk mengungkap alasan kematian ayahnya, Yoon Ji-Woo bergabung dengan departemen kepolisian dan menjadi mata-mata untuk kelompok narkoba.

Yoon Ji-Woo ditugaskan untuk bekerja di unit investigasi narkoba di departemen kepolisian. Rekannya di sana adalah Detektif Jeon Pil-Do ( Ahn Bo-Hyun ).

Series Netflix ini akan mulai rilis pada tanggal 15 bulan ini.

Work Later, Drink Now

(Source : AsianWiki)

An So-Hee ( Lee Sun-Bin ), Han Ji-Yeon ( Han Sun-Hwa ), dan Kang Ji-Gu ( Jung Eun-Ji ) menikmati pertemuan setelah bekerja dan minum bersama. Ketiga wanita itu masih lajang dan berusia 30-an.

Pekerjaan yang mereka memiliki adalah An So-Hee sebagai penulis penyiaran, Han Ji-Yeon sebagai instruktur yoga, dan Kang Ji-Gu sebagai YouTuber.

Sementara itu, Kang Buk-Gu ( Choi Si-Won ) bekerja sebagai PD dari variety show TV. Dia bergaul dengan 3 wanita.

Drama ini akan mulai tayang pada 22 oktober.

Hee-Soo

(Source : AsianWiki)

Joo-Eun (Jeon So-Min) dan Tae-Hoon (Park Sung-Hoon) menikah dan mereka memiliki seorang putri berusia 6 tahun bernama Hee-Soo (Kim Yun-Seul).

Sebagai orang tua yang bekerja, mereka sibuk, tetapi menikmati saat-saat bahagia bersama. Dunia mereka tiba-tiba berubah ketika Hee-Soo meninggal dalam kecelakaan mobil.

Joo-Eun dan Tae-Hoon mengalami kesedihan yang luar biasa atas kehilangan mereka. Dengan bantuan pengembang program VR Joon-Beom ( Kim Gang-Hyun ), Joo-Eun dan Tae-Hoon bertemu Hee-Soo lagi melalui realitas virtual.
Film ini juga akan rilis pada bulan Oktober, tepatnya pada 22 Oktober 2021.

Sumber : AsianWiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *