Doom Breaker

KETIKS.COM-Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang baru saja terbit. Kali ini adalah manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia di Line Webtoon. Manhwa ini berjudul Doom Breaker. Komik ini memiliki genre action fantasy. Nah, ini sangat cocok untu kalian penikmat komik dengan genre aksi yang menegangkan.

Manhwa Doom Breaker ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dalam Bahasa Indonesia. Jika kamu bosan dengan komik percintaan atau kalian pecinta komik aksi judul ini sangat cocok untuk kalian coba untuk baca.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 08 Agustus 2021 dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 4 episode secara gratis dan 5 episode preview menggunakan koin.

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan karya Blue-Deep. Judul lainnya dari manhwa ini adalah A Battle God’s Second Chance, Reincarnation of the Suicidal Battle God, The Battle God’s Return, To a New Life, dan 투신전생기.

Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 181,6 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,84.

Sinopsis Doom Breaker

Doom Breaker
Sumber: jeantalan24

Fantasi aksi kesatria terkuat di muka bumi! Hidup kembali ke masa lalu untuk mengalahkan Dewa Iblis Tartarus. “Walaupun ini pemberian dari dewa-dewa menjijikkan itu, kesempatan tetap saja kesempatan. Aku akan menggunakan kesempatan ini untuk balas dendam kepada dewa sialan itu!” Orang terakhir yang selamat dari umat manusia, Zephyr. Pertarungan dengan iblis berakhir dengan kekalahan dan para dewa memberinya kesempatan untuk kembali ke 10 tahun yang lalu. Iblis yang mengambil segalanya dari manusia dan para dewa yang memperlakukan manusia sebagai makhluk untuk jalan-jalan. Kali ini, saya akan merobeknya berkeping-keping.

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *