Don't Call Javotte an Evil Stepsister

KETIKS.COM-Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang baru saja terbit. Kali ini adalah manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia di Kakaopage Indonesia. Manhwa ini berjudul Don’t Call Javotte an Evil Stepsister. Komik ini memiliki genre fantasy
drama, historical, magic, romance. 

Manhwa Don’t Call Javotte an Evil Stepsister ini terbit di Kakaopage secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Manhwa ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 4 Agustus 2021 dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 4 episode secara gratis dan mulai dari episode 4 hingga 27 dapat kau baca dengan tiket gratis setiap 3 hari 1 episode dan 5 episode terbaru menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan karya radol, maybe, dan Andersenlove. Komik ini juga memiliki beberapa judul alternatif seperti 자보트를 새 언니라고 부르지 마세요, Don’t Call Javotte an Evil Stepsister. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 632,1 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 10.

Sinopsis Don’t Call Javotte an Evil Stepsister

Don't Call Me Sister!] UPCOMING MANHWA: OtomeIsekai

Javotte Wincheston melontarkan tatapan tajam ke arah pria-pria yang melirik Cinciarell di ruang dansa. Ya, memang benar bahwa dia tidak terlalu peduli dengan adik tirinya di masa lalu. Tapi sejak Cinciarell secara ajaib membangunkannya dari koma dengan membanting tubuhnya, Javotte memiliki titik lemah untuk saudara tirinya.

Javotte sekarang bertekad untuk melangkah sebagai pewaris House Wincheston dan menjadi kepala rumah tangga yang sebenarnya. Dengan bantuan kekasih barunya yang misterius dari kekaisaran, dia berjuang untuk menemukan cara untuk menghidupkan kembali bisnis keluarga yang sekarat.

Tapi ibunya, yang selalu begitu baik dan perhatian, tampaknya tidak berniat membiarkan hal itu terjadi. Akankah Javotte dapat mengembalikan nama Wincheston ke kejayaannya dan mencari tahu rahasia macam apa yang disembunyikan ibunya?

Sumber: kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *