KETIKS.COM – Aktor K yang orang duga sebagai Kim Seonho yang mereka sebut-sebut sebagai aktor yang membujuk mantan pacarnya untuk melakukan aborsi mulai mengalami backlist.

Kecurigaan seputar K yang  tunjukkan semakin meningkat, tetapi belum jelas siapa K itu dan apakah klaim A itu benar. Agensi aktor yang ditunjuk sebagai K tetap diam sambil memblokir kontak dengan orang luar.

Terhitung hingga pukul 18.45 KST, Kim Seonho maupun agensinya-yang orang sebut sebagai aktor K dalam kontroversi aborsi masih bungkam.

Baca Juga : K yang Diduga Kim Seonho Terlibat Sebuah Rumor Aborsi

Beberapa Perusahaan yang Telah menghapus Foto Kim Seonho

Perusahaan makanan yang menggunakan K sebagai model telah menghapus semua foto K yang terpajang di situs web resmi dan SNS mereka pada tanggal 18 Oktober.

Menyusul pernyataan Lee Jinho, Domino’s Pizza dan Canon Korea melakukan hal yang hampir sama. Merek yang menjadikan Kim Seonho sebagai model itu bahkan menghapus seluruh iklan. Baik berupa foto maupun video dari SNS dan website resminya.

Donga menuturkan bahwa banyak korban yang menderita karena bungkamnya sang aktor. Orang-orang yang menjadi frustasi adalah mereka yang telah bekerja atau baru mau bekerjasama dengannya.

Kru produksi dari projectnya yang telah selesai dan para staf dari perusahaan penyiaran menjadi kesal. Mereka mulai memikirkan aktor pengganti untuk project yang akan aktor K mulai.

Layanan VOD (platform OTT) untuk project yang K bintangi mungkin juga harus berhenti tergantung opini publik.

Seperti yang sudah banyak orang ketahui, berbagai media telah mencoba menghubungi Salt Entertainment. Hak ini untuk mencari klarifikasi gonjang-ganjing aktor K yang mereka duga Kim Seonho namun Salt masih diam.

Dengan rumor yang mencemarkan namanya ini, Kim Seonho tentu akan menghadapi konsekuensi kemungkinan project selanjutnya batal, berhenti dari iklan, dan membayar ganti rugi.

Jika rumor tersebut tidak benar, seharusnya pihak Kim Seonho sesegera mungkin merilis pernyataan resmi dalam kurun waktu 24 jam agar pihak-pihak terkait tidak terugikan. Namun hingga sekarang Kim Seonho dan agensi masih diam.

Kim Seonho awalnya memiliki jadwal untuk menjalani wawancara online bersama berbagai media besok lusa, 20 Oktober. Hal ini untuk membahas dramanya yang baru tamat kemarin ‘Homecha.

Namun, hingga saat ini juga belum ada pemberitahuan lebih lanjut dari agensi tentang wawancara tersebut.

Terhitung sejak kemarin, deretan brand yang iklannya dibintangi oleh Kim Seonho telah menghapus/ memprivate video/foto promosi Kim Seonho baik di sosmed maupun website yaitu Domino’s Pizza, Food Bucket, 11 st Street, Canon, Shinhan MyCar, Nau, dan La Roche Posay.

Source : Coppamagz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *