KETIKS.COM-Setelah menyelesaikan wajib militernya pada Januari 2021, D.O. EXO resmi merilis mini album solo perdana miliknya.

Dalam album debutnya ia membawakan mini album dengan judul Empathy. Album ini berisi 6 lagu serta 2 bonus track.

Baca juga : SM Entertainment Akhirnya Beri Tanggapan Kepada Sasaeng fans

D.O resmi merilis album solo pertama
Source: @SMTOWN

D.O resmi merilis album terbarunya tepat hari ini pada tanggal 26 Juli 2021.

“Setelah memutuskan tema album ini adalah empati, salah satu hal yang aku pikirkan adalah cinta, sebuah emosi yang bisa semua orang rasakan. Aku merasa akan bagus jika lagu-laguku bisa memberi orang-orang rasa nyaman, seperti sebelumnya,” ungkap D.O. EXO seperti dikutip dari Soompi pada 26 Juli 2021.

Terdapat 2 lagu dalam album tersebut yang melibatkan D.O. sebagai salah satu penulisnya. Dua lagu tersebut ialah ROSE yang menggambarkan kisah cinta di mana seseorang yang jatuh cinta mengumpulkan keberaniannya untuk menyatakan perasaannya, dan I’M FINE yang menceritakan tentang keinginannya untuk menyapa diri sendiri saat menyapa orang lain.

D.O mengungkapkan bahwa ia merasa sangat bahagia atas debut solonya kali ini. Seperti yang ia ungkapkan pada salah satu wawancaranya.

“Rasanya benar-benar baru, saya dulu bernyanyi dengan anggota saya, tetapi saya harus bernyanyi sendiri, jadi ada beberapa kesulitan. Namun, itu bagus untuk memiliki pengalaman yang unik dan menyenangkan. Saya ingin tahu apa yang akan orang pikirkan tentang album saya,” ungkap D.O.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *