KETIKS.COM – Pembangunan CJ LiveCity Arena sedang berlangsung di Goyang, provinsi Gyeonggi.

CJ LiveCity Arena akan buka pada tahun 2024 dengan 20.000 kursi dalam ruangan dan ruang luar untuk 40.000 orang lebih lanjut menurut CJ LiveCity.

Ini adalah anak perusahaan dari CJ ENM yang berdiri pada tahun 2015. CJ LiveCity ada untuk pembangunan kompleks bisnis baru dengan nama yang sama, ‘CJ LiveCity’.

‘CJ LiveCity’ dirancang sebagai tujuan akhir bagi penggemar pop dan budaya Korea. Ini akan memiliki hotel, atraksi untuk penggemar drama dan film Korea, serta ruang kantor untuk perusahaan hiburan atau pembuat konten di atas lahan seluas 80 hektar. Kompleks bersama dengan arena.

Arena ini dirancang untuk memungkinkan pengaturan dan dekonstruksi bahkan konser skala besar dalam satu hari. Hal ini memungkinkannya menyelenggarakan lebih dari 190 acara per tahun. Tempat ini juga mencakup ruang latihan khusus untuk para seniman.

CJ LiveCity mengatakan mereka mengharapkan 20 juta pengunjung setiap tahun ke arena, yang akan menghasilkan efek ekonomi senilai 1,6 triliun won per tahun. Sementara itu, total 1,8 triliun won diperkirakan akan dihabiskan untuk membangun kompleks tersebut.

Baca Juga : Intip Pesta Halloween yang Diadakan SM Ent

Perusahaan hiburan global AEG, yang mengembangkan kompleks hiburan seperti Staples Center di LA, adalah salah satu investor di CJ LiveCity. Jumlah investasi saat ini sedang dalam negosiasi menurut perusahaan. CEO Cj LiveCity berkomentar bahwa mereka mengharapkan proyek tersebut menciptakan paradigma baru untuk konten Korea.

Dalam berita terkait, untuk merayakan upacara peletakan batu pertama CJ LiveCity pada tanggal 27 Oktober, grup TO1 membawakan lagu “Infinite City”.

Sumber : Allkpop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *