KETIKS.COM – Menurut laporan dari media lokal Hong Kong melalui Osen , brand Blanc & Eclare saat ini menghadapi gugatan 8,00 miliar KRW (sekitar $6,79 juta USD) setelah gagal membayar kembali utang mereka.

BLANC Group, yang mengoperasikan Blanc & Eclare, meminjam $3 juta USD dari Spectra SPC pada Oktober 2016 dan $1 juta USD lainnya pada Mei 2017.

Pinjaman tersebut dialihkan ke Joyking Enterprise pada Agustus 2021, dan Joyking Enterprise mengajukan gugatan terhadap Blanc & Eclare atas kegagalan membayar kembali pokok dan bunga pinjaman, dengan total 8,00 miliar KRW (sekitar $6,79 juta USD).

Black & Eclare adalah brand fashion yang didirikan oleh Jessica Jung pada tahun 2014 setelah dirinya meninggalkan grup Girls’ Generation.

Brand fashion tersebut dijalankan oleh sang kekasih, Tyler Kwon pengusaha asal Korea-Amerika.

Baik perusahaan maupun perwakilan Jessica belum mengomentari situasi tersebut.

Jessica tetap aktif pada penampilan publiknya, namun baru-baru ini dia membatalkan salah satu acara yang paling dinanti dari penggemar asingnya.

Dia dijadwalkan untuk tampil pada pembicaraan K-Pop Reddit pada tanggal 23 September, tetapi secara tiba-tiba acara itu ditunda beberapa jam sebelum terjadi.

Baca Juga :

 

Sebelumnya Jessica adalah salah satu anggota Girl Group besutan SM Entertainment yaitu Girls Generation yang debut pada tahun 2007.

Pada Februari 2016, Jessica mengumumkan bahwa album solo pertamanya akan rilis di bawah naungan agensi barunya, Coridel Entertainment.

Pada Mei 2018, Jessica mengumumkan bergabung dengan United Talent Agency yang merupakan agensi asal Amerika Serikat.

Selain dikenal sebagai seorang penyanyi dan pemilik brand fashion Jessica Jung juga dikenal sebagai seorang model dan penulis.

Sumber : Koreaboo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *