KETIKS.COM – Berdasarkan laporan Spotv News pada Senin (27/9), Bobby Ikon bersama tunangannya dipenuhi sukacita atas kelahiran anak pertama mereka.

Menyusul berita tersebut, YG Entertainment melalui Daily News pada Senin (27/9) menyatakan, ” Bobby baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki.”

Dengan kelahiran putranya ini Bobby menjadi member Ikon dan Idol YG Entertainment yang pertama memiliki anak.

Sebelum Bobby mengejutkan para penggemar dengan pengumuman melalui instagramnya, dia mengatakan akan menikah dan segera memiliki anak dalam waktu dekat.

Baca Juga :

“Halo, aku Bobby IKON.

Ada sesuatu yag ingin aku sampaikan hari ini, jadi aku menulisnya setelah banyak pertimbangan.

Aku berjanji untuk menikah dengan orang yang aku cintai. Dan aku akan menjadi seorang ayah pada bulan September. Aku senang memiliki keluarga baru, tapi aku minta maaf kepada para penggemar yang akan terkejut dengan berita mendadak ini.

Seharusnya aku memberitahu kalian lebih cepat, tapi aku minta maaf karena terlambat dan khawatir terlebih dahulu.

Untuk semua orang yang selalu membantu dan mendukungku, aku merasa sangat bertanggung jawab karena aku merasa seperti aku telah melepaskan beban di dalam diriku.

Aku minta maaf sepenuh hati kepada orang-orang yang terluka atau mengalami kebingungan besar dalam ceritaku ini.

Aku sangat berterima kasih karena telah menjadikanku orang yang dibutuhkan di dunia. Dan aku akan menjadi orang yang tidak malu pada diriku sendiri.

Lebih dari segalanya, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan member yang telah menunggu kegiatan iKON. Aku akan mencoba yang terbaik bahkan lebih.”

Sebelumnya sambil menunggu kelahiran anak pertama Bobby, penggemar pun memberikan hadiah sebagai ucapan selamat untuk keluarga kecil Bobby.

Hadiah tersebut dikirim ke gedung YG Entertainment. Penggemar mengatakan, “Selamat Bobby kita!!! Selamat untuk kedatangan si kecil, kami sangat bersemangat untuk keluargamu yang sedang tumbuh.”

Tak sedikit penggemar yang ikut berbahagia untuk Bobby dan keluarganya.

Tunangan Bobby Ikon dikabarkan sudah melahirkan dan Bobby resmi menjadi ayah untuk putra pertamanya. YG Entertainment pun sudah mengkonfirmasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *