‎KETIKS.COM – Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang bulan ini rilis. Kali ini manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia hadir di Line Webtoon. Manhwa ini berjudul Becoming You.

Bagaimana rasanya bertukar tubuh dengan orang lain? Merasakan menjadi orang lain dan mengalami apa yang selama ini orang tersebut alami. Jika kamu penasaran bagaimana keadaan seseorang yang bertukar tubuh kamu dapat mengikuti kisahnya di komik kali ini.

Walaupun tema bertukar tubuh ini bukan yang pertama kali, namun komik ini tidak kehilangan keunikannya juga keseruannya.

Manhwa Becoming You ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini update setiap hari Selasa.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 12 Oktober 2021. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 5 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 5 episode preview menggunakan koin.

Baca juga: The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya Flurik dan Luna.  Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 113 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,63.

Sinopsis Becoming You

Becoming You

Setelah menghabiskan malam bersama, Ailyn bertukar tubuh dengan Derick sang Putra Mahkota. Diam-diam, AIlyn memang merencanakan pertukaran itu untuk membebaskan Derick dari sebuah kutukan, sekaligus menyelamatkan keluarganya sendiri.

Sialnya kutukan itu tidak punah begitu saja, malah mereka bisa tiba-tiba bertukar tubuh tanpa peringatan. Bagaimana caranya kembali ke tubuh semula selamanya?

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *