KETIKS.COM – Hai manhwa lovers, Kakaopage Indonesia menutup bulan September ini dengan merilis banyak webtoon baru. Manhwa yang terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Webtoon ini berjudul Baby Empress.

Manhwa Baby Empress ini terbit di Kakaopage Indonesia secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini bergenre fantasi dan historical romance yang mirip dengan setting kerajaan Eropa masa lampau. Komik ini akan menyuguhkan kita seorang cutie pie. Yang merupakan MC itu sendiri.

Manhwa ini merupakan hasil adaptasi sebuah novel dengan judul yang sama. Novelnya sendiri terbit pada tahun 2020. Novel ini sudah tamat dengan jumlah bab sebanyak 134 bab.

Baby Empress
Sampul novel Baby Empress // Sumber: Novelupdate.com

Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 25 September dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 6 episode pertama dan prolog secara gratis dan episode 7 hingga 20 yang dapat kamu buka dengan tiket gratis setiap 5 hari dan 5 episode terbaru yang dapat kamu baca menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan hasil karya Maryang, dan Yusoi. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak hampir 700 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,9.

Sinopsis Baby Empress

Sampul Manhwa Baby Empress // Sumber: Zinmanga.com

Aku adalah anak dari ramalan, yang kini telah lahir ke dunia. Katanya, untuk menyelamatkan dunia aku harus menikah? saya akan melakukan pernikahan itu!”

Calon suamiku adalah seorang kaisar, dia masih muda dan polos. Akan tetapi… “Aku tidak akan memberikan putriku untuk menjadi permaisuri.”

Ayah menghalangi pernikahanku! “Adik perempuanku adalah mainanku.” Selain itu, sampai kakak juga. Apakah aku bisa menyelamatkan dunia?

Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *