‎KETIKS.COM – Hai webtoon lovers kami kembali dengan info webtoon yang bulan ini rilis. Kali ini kita tidak membahas komik hasil kreator luar, melainkan komik karya kreator lokal. Webtoon ini berjudul Arum Daun.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai karya terbaru dari komikus asal Indonesia. Kreator ini sebelumnya pernah menciptakan webtoon yang berhasil menjadi hits di Indonesia. Karya kreator ini telah berhasil membuat banyak pembacanya terhanyut dalam kisah cinta remaja yang unik.

Karya kali ini datang dari Shinshinhye. Kak Shin ini merupakan kreator dari Flawless yang telah tamat beberapa waktu lalu. Dan kini ia comeback membawa komik baru yang tidak kalah keren dari komiknya sebelumnya.

Webtoon Arum Daun ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar. Komik ini update setiap hari Senin.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 18 Oktober 2021. Dengan prolog dan 2 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca sampai episode  4 secara gratis alias cuma-cuma dan 3 episode preview menggunakan koin.

Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 113 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,76.

Sinopsis Arum Daun

 

Ini adalah kisah seorang gadis unik bernama Arum. Ia adalah seorang yang dianggap gila oleh orang sekitarnya, baik itu tetangganya di kampung bahkan oleh orang tuanya sendiri. Arum bukanlah gila namun ia hanya spesial, dia dapat mendengar suara alam.

Apakah ia dapat bertahan melawan kerasnya kehidupan sebagai orang dewasa?

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *