Record Of Ragnarok

KETIKS.COM – Record Of Ragnarok (Shuumatsu No Valkyrie) merupakan salah satu Anime yang baru saja rilis pada platform Netflix pada awal Bulan Juni lalu. (angga)

Meski euforia dan respon baik dari para penggemar maupun penikmat Anime saat awal perilisan sempat membanjiri Anime ini.

Namun, Record Of Ragnarok (Shuumatsu No Valkyrie) respon buruk dan ketidakpuasan “penikmat” Anime lain mulai bermunculan seiring perilisan Anime baru ini.

Source : Google Images

Lalu, bagaimana Rating dan juga penilaian Anime baru ini dari para penggemar dan pegiat Anime?

KETIKS memberikan Overall Grade atau penilaian keseluruhan dari Anime ini mencapai angka 7.5 dari 10.

BACA JUGA : I Shall Master This Family! Bahasa Indonesia

SINOPSIS

Di Valhalla, para Dewa menggelar sebuah pertemuan penting yang membahas tentang kelangsungan hidup Manusia.“Konferensi Kelangsungan Hidup Umat Manusia.”

Dalam pertemuan tersebut para Dewa mengungkapkan kekesalan mereka terhadap kelakuan para umat manusia. mereka menganggap bahwa manusia telah banyak membawa kehancuran selama tujuh juta tahun menduduki bumi.

Oleh sebab itu, semua Dewa sepakat untuk mengakhiri umat manusia, sebab mereka telah muak terhadap segala tindakan bodoh yang manusia lakukan.

Akan tetapi,  sebelum keputusan akhir dibuat, Brunhilde sang tokoh utama merasa keberatan terhadap rencana para Dewa untuk memusnahkan manusia.

Karena merasa keberatan, Brunhild kemudian mengajukan sebuah usulan baru, yaitu membuat pertarungan terakhir antara Dewa melawan manusia.

Pertempuran antara Dewa dan manusia tersebut adalah pertempuran yang para dewa sebut “Ragnarok”,  yaitu pertempuran yang bertujuan untuk menentukan apakah manusia layak hidup seribu tahun ke depan atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *