KETIKS.COM – Anime serial Oregairu telah tamat pada season lalu dengan akhir yang bahagia. Hachiman yang sudah memilih Yukino sebagai pasangan hidup dengan dibantu oleh kakanya bernama Haruno Yukinoshita.

Haruno sering sekali muncul selalu pada adegan menegangkan dan terkadang dalam beberapa kesempatan menggoda Hachiman. Ia memiliki aura yang negatif serta dingin kepada Hachiman dan terkadang licik.

Haruno memiliki fakta menarik yang tersimpan dalam dirinya, Mau tau apa saja fakta tersebut, yuk mari simak faktanya berikut ini. (seno)

1. Anak Tertua dari Keluarga Yukinoshita

Oregairu Analysis – Now I'll Reveal Yukinoshita Haruno (雪ノ下 陽乃)'s Love In The Past. [Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Zoku Season 2 Ep 4] – Yahari Bento

Dia adalah anak tertua dari dua bersaudara Yukinoshita dan karena itu harus menjaga penampilan yang ceria saat mewakili keluarga baik untuk acara politik ayah mereka atau pertemuan bisnis ibu.

2. Arti Haruno Yukinoshita

Haruno Haruno Yukinoshita GIF - Haruno HarunoYukinoshita Snafu - Discover & Share GIFs

Haruno memiliki arti dari cahaya mentari, sedangkan nama keeluarga Yukinoshita yan terdiri dari Yuki dan Shita yang memiliki arti salju yang turun.

3. Haruno Menyukai Hachiman

Haruno Haruno Yukinoshita GIF - Haruno HarunoYukinoshita Snafu - Discover & Share GIFs

Seperti dalam perkataan Hayato Hayama, Haruno selalu ikut campur dengan orang yang paling disukainya seperti yang terlihat dengan Hachiman Hikigaya yang berarti dia menganggapnya menarik.

Dia lah yang bertanggung jawab atas jarak Hachiman dari  Yukino karena kecelakaan mobil yang dia alami.

4. Menyimpan Nomer Tanpa Sepengetahuan Hachiman

Haruno Haruno Yukinoshita GIF - Haruno HarunoYukinoshita Snafu - Discover & Share GIFs

Pada Di akhir Volume 10 di light novel, terungkap bahwa Haruno telah memiliki nomor Hachiman yang didapatnya dari Hayato tanpa sepengetahuan Hachiman. Menjadi alasan mengapa Hachiman terkejut mendapati nomer asing yang ternyata adalah Haruno.

5. Usia dan Ulang tahun Haruno Paling Diperdebatkan

yukinoshita haruno | Tumblr

Pada awal perkenalan di Volume 5 chapter 5 menyebutkan mereka berada di paruh kedua Agustus, lewat 8 Agustus. Di tahun kedua sekolah menengah Jepang, siswanya berusia 16-17 tahun, oleh karena itu Hachiman Hikigaya baru saja menginjak 17 tahun.

Karena Haruno 3 tahun ke depan, dia akan berusia 19 tahun ke 20, tetapi dia menyatakan bahwa dia masih 19 dan memiliki ulang tahun yang terlambat. Namun, ulang tahun Haruno adalah 7 Juli, sebelum Hachiman. Ini berarti dia sudah berusia 20 tahun.

Hal ini diperjelas pada Volume 12, dimana Haruno terlihat minum alkohol dalam jumlah yang cukup banyak. Usia legal untuk meminum alkohol di Jepang adalah 20, menunjukkan bahwa Haruno sebenarnya berusia 20 tahun.

 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Isshiki Iroha, Kouhai Kebanggaan Hikigaya Hachiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *