KETIKS.COM – Isshiki Iroha menjadi karakter paling disorot oleh para wibu dinael selain Yui dan Yukino dalam serial anime Oregairu. Walaupun bukan main heroine keimutannya terpanah pada penonton. Berbagai sifat yang ia miliki seperti ambisius, periang, setia dan terkadang keras kepala. Namun, dari sifat yang ia memilki terdapat fakta menarik yang tersimpan oleh Iroha, Mau tau apa saja fakta tersebut, yuk mari simak faktanya berikut ini.

1.  Isshiki Bermakna “Satu Warna”

Iroha Isshiki | Iroha, Girls characters, Anime

Nama keluarga Isshiki memiliki arti satu warna, ini diperjelaskan bahwa Iroha memiliki warna fisik yang sama yaitu coklat. Warna mata dan rambut bob sebahu miliknya hanya memiliki satu warna yaitu coklat muda.

Jika diartikan warna coklat memberi kesan hangat, nyaman serta aman, selain itu menurut psikologis bahwa warna coklat memberikan kesan kuat dan dapat diandalkan.

2. Iroha Menjadi Satu-Satunya kouhai dari Serial Oregairu

Iroha Isshiki (一色 いろは) FC - Club - MyAnimeList.net

Iroha menjadi satu-satunya kouhai atau junior dari Serial anime Oregairu. Dari Season 2 hingga season 3, kita tidak menemukan siswa/i tahun pertama SMA Sobu yang memiliki hubungan dengan Hachiman selain dia. Mungkin ini menjadi alasan mengapa Hachiman tidak suka bergaul dengan orang lain, cuman Iroha yang selalu mendekatinya.

3. Iroha Ikut dalam Klub Sepak Bola

Selama penayangan anime Oregairu, kita tidak pernah ditunjukan Iroha ikut serta di bidang olahraga. Namun, pernah dijelaskan bahwa Iroha mengikuti klub sepak bola sebagai manajer.

Hal ini untuk semata-mata mencari perhatian Hayama yang banyak diidamkan oleh kaum wanita di SMA Sobu. Namun, dengan mengikuti klub tersebut keterampilan manajemennyai semakin berkembang.

4. Satu-satunya Karakter Penolakan Terbanyak

Karasu Ga Tobu Toki - The OFFICIAL Anime/Manga Discussion Thread Part 25 - Page 50 - Bodybuilding.com Forums

Hal ini telihat jelas pada season 2 dan 3 terutama pada bagian OVA saat Hachiman mengutarakan kata-katanya, tapi ditanggap sebagai pernyataan cinta oleh Iroha namun ia membalasnya dengan bercanda menolak. Ia berkata “Mungkinkah kamu baru saja merayuku, maafkan aku itu tidak akan berhasil.” secara tidak langsung Iroha menolak Hachiman.  Ciri khasnya yang membuat para penonton tersenyum.

5. Memiliki Keterampilan yang Layak

Iroha Oregairu GIF - Iroha Oregairu IrohaIsshiki - Discover & Share GIFs

Setelah menjadi ketua OSIS, Iroha terbukti kurang percaya diri. Seiring kepercayaan dirinya tumbuh, keterampilan manajemennya semakin berkembang dan dia mampu menyelenggarakan beberapa acara sekolah. Walaupun ia tetap mengandalkan klub service, terutama Hachiman Hikigaya dari waktu ke waktu.

 

Baca juga: Re:Zero Season 2 Apakah Akan Lanjut Tahun Depan?

2 thoughts on “5 Fakta Menarik Isshiki Iroha, Kouhai Kebanggaan Hikigaya Hachiman”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *