KETIKS.COM – Halo manhwa lovers, Kakaopage Indonesia mengawali bulan Oktober lalu dengan merilis webtoon baru. Manhwa yang terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Webtoon ini berjudul Aku Kan Menjadi Guru Seorang Tiran.

Manhwa ini terbit di Kakaopage Indonesia secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini masih bergenre fantasi dan historical romance.

Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 1 Oktober dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 32 episode secara total dan juga prolog.

Babnya terdiri dari 1 episode prolog dan 5 episode pertama yang dapat kamu baca secara gratis. Lalu episode 6 hingga 27 yang dapat kamu buka dengan tiket gratis setiap 3 hari dan 5 episode terbaru yang dapat kamu baca menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan hasil karya Chae Yuhwa, dan Dusch. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak hampir 893 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,9. Judul lain dari komik ini adalah The Tyrant’s Tutor dan judul aslinya adalah 폭군의 가정교사가 되겠습니다.

Sinopsis Aku Kan Menjadi Guru Seorang Tiran

Primabelle tercengang ketika dia bangun untuk menemukan dirinya dalam sebuah novel ciptaannya sendiri sebagai seorang pelukis tidak dikenal yang dibunuh oleh protagonis laki-laki, Pangeran Rainsis.

Dunia yang dia ciptakan tidak baik pada Rainsis. Selain buta warna, dia telah dijauhi dan ditakuti sepanjang hidupnya, karena ramalan telah dibuat bahwa “orang yang terperangkap di dunia hitam dan putih akan membasahi kekaisaran dengan darah.”

Primabelle memutuskan untuk menyangkal ramalan itu setelah menyaksikan langsung penderitaannya. Untuk melakukannya, dia harus melacak setengah lainnya yang ditakdirkan untuknya.

Satu-satunya masalah? Yang dia tahu tentang kecantikan yang adil adalah dia memiliki rambut hitam dan mata merah. Akankah Primabelle dapat membantu Rainsis melihat dunia dalam semua warna indahnya dan menemukan kebahagiaan sejati?

Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *