KETIKS.COM – Aktor “ One the Woman ” Lee Won Geun baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah @star1!

Kembalinya Lee Won Geun Ke Dunia Akting

Peran Lee Won Geun dalam drama SBS “One the Woman” menandai kembalinya dia ke dunia akting. Dia kembali dua tahun setelah menjalankan wajib militernya selesai.

Aktor tersebut juga mengatakan bahwa sudah empat tahun sejak pemotretan terakhirnya. “Saya biasanya canggung ketika harus mengambil gambar jadi saya bukan tipe orang yang banyak memposting di media sosial,” akunya.

“Saya menikmati pemotretan ini karena ini adalah pemotretan pertama saya setelah sekian lama.”

Dia mengungkapkan bahwa tindakan memilih peran pertamanya setelah kembali dari militer cukup menegangkan.

“Saya keluar dari militer pada titik ketika semuanya melambat karena COVID-19, yang juga membuat suasana hati saya menurun. Tetapi tepat pada saat itu, saya menemukan proyek komedi yang sangat cerah dan menyenangkan. Kepala agensi saya menyarankan bahwa akan baik untuk melakukan proyek ringan di tengah masa-masa sulit seperti itu, dan saya telah memikirkan hal yang sama, jadi begitulah cara saya bergabung dengan drama.”

Ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik dengan karakternya, Ahn Yoo Joon, aktor tersebut berbagi, “Dia mengikuti kata hatinya ketika menyangkut perasaannya terhadap Jo Yeon Joo ( Honey Lee ), tetapi dia juga sangat serius saat mengungkap kasus sebagai jaksa. Saya juga senang bisa menampilkan aura maskulin.”

Pemirsa terkesan dengan adegan di mana dia berbicara dalam bahasa Vietnam. Lee Won Geun mengungkapkan, “Saya secara pribadi menemukan tutor bahasa Vietnam dan mempelajarinya terlebih dahulu, karena saya khawatir tentang hal itu. Sutradara mencoba untuk mengurangi tekanan dengan bercanda bahwa tidak ada yang akan tahu secara berbeda dan untuk bersantai, tetapi saya benar-benar ingin mengucapkan kalimatnya dengan sempurna. Setelah melihat adegan yang selesai, saya bangga bahwa latihan yang saya lakukan tampaknya telah membuahkan hasil.”

Lee Won Geun menyebutkan bahwa dia tidak dapat menerima umpan balik tentang penampilannya dari tutor bahasa Vietnamnya. Dan dia juga menambahkan, “Jika mereka membaca wawancara ini, saya ingin memberi tahu mereka bahwa berkat mereka saya dapat melakukannya dengan baik. merekam adegan itu.”

Sumber : Soompi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *