‎KETIKS.COM – Hai horor lovers kami kembali dengan info sebuah webtoon yang baru saja rilis hari ini. Kali ini webtoon yang baru terbit secara resmi dalam di Line Webtoon memiliki genre horor. Webtoon ini berjudul Diary Mystery.‌

Kali ini kita kembali kedatangan komik lokal baru. Lagi-lagi komik ini bukan bergenre romansa seperti biasanya, melainkan bergenre horor.

Webtoon Diary Mystery ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini update setiap hari Minggu.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 31 Oktober 2021. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 3 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 5 episode preview menggunakan koin.

Baca juga: The Will to Share, Webtoon Lokal Thriller Terbaru

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya Febs dan Y.I.W.

Sekedar informasi tambahan, author Febs juga memiliki karya lain di Line Webtoon. Karyanya yang lain berjudul A Flower for Nao, dan Gadis Pembohong. Uniknya dua komiknya yang lain memiliki genre romansa, yang sangat berbeda dengan karyanya kali ini.

Saat penerbitan perdananya hari ini, komik ini telah menarik pembaca sebanyak 12,1 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,90.

Sinopsis Diary Mystery

Mata batin yang selama ini tertutup, kini terbuka lagi. Hantu-hantu pun jadi mulai bermunculan di hadapanku.. dan mereka memintaku untuk mengungkapkan misteri kematian mereka?!

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *