KETIKS.COM – Sony Playstation telah resmi mengumumkan peluncuran konsol terbarunya yaitu Playstation 5 atau PS 5 pada tanggal 12 November 2020.

Pre order konsol PS5 yang akan mulai di Amerika Serikat dalam 12 jam memiliki jumlah yang sama dengan 12 pekan pertama penjualan pendahulunya PlayStation 4, menurut CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan.

Namun tentunya pada awal peluncuran konsol ini pastinya akan memiliki harga yang cukup tinggi dan relatif mahal. Karena itu orang-orang tidak akan langsung membelinya.

“Mungkin tidak semua orang yang ingin membeli PS5 pada hari peluncuran akan dapat menemukannya,” kata Ryan, menambahkan bahwa perusahaan “bekerja sekeras yang kami bisa” untuk memastikan pasokan aman saat musim belanja akhir tahun.

 

Filter ini telah digunakan oleh salah satu Youtuber Gaming, Tara Arts Game Indonesia dan Gema Show Indo. Source Image : Instagram (DiwantaraAnugrah)

 

Walaupun begitu, nampaknya masyarakat terlihat sangat antusias akan kedatangan konsol tersebut. Bahkan ada beberapa dari mereka yang terlihat sudah memilikinya karena foto mereka bersama box PS 5 pada akun instagram mereka masing-masing.

Tapi bagaimana bisa?

Setelah kami telurusi, ternyata mereka menggunakan sebuah filter yang terdapat pada fitur Insta-Story mereka masing-masing.

Saat ini kalian juga bisa mengikuti hal tersebut lho! begini caranya,

  1. Buka aplikasi Instagram kalian masing-masing
  2. Buka fitur Insta-Story lalu buka browse effect
  3. Cari “PS5 Box”
  4. Lalu arahkan kamera kamu ke suatu tempat yang kosong dan voila! PS 5 Box akan muncul dan bisa langsung kamu posting.

 

Lihat Juga : Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Telah Dibuka

One thought on “Beredar Postingan Foto Penampakan Box PS 5, Inilah Penyebabnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *