Daftar Bank Indonesia yang Bisa Transaksi Online pada Merchant Luar Negeri Meggunakan Kartu Debit

KETIKS.COM – Walaupun semua bank mempunyai fitur transaksi online dan umumnya dapat digunakan dalam transaksi online. Namun, Tidak Semua Bank Indonesia yang bisa melakukan pembayaran online pada semua merchant luar negeri. contohnya melakukan pembayaran pada merchants luar negeri seperti google payment,wordpress, dan lain-lain.

Namun sebelum kita membahas Bank Di Indonesia yang Bisa Transaksi Online pada Merchant Luar Negeri Menggunakan Kartu Debit, kita akan terlebih dahulu membahas Daftar Bank Di Indonesia yang Tidak Bisa Transaksi Online pada Merchant Luar Negeri Meggunakan Kartu Debit.

  1. Bank Mandiri
source img

Sebenarnya dengan kartu debit mandiri visa ini kamu sudah bisa bertransaksi online termasuk transaksi online luar negeri. Tetapi tidak semua pembayaran online luar negeri bisa kamu lakukan dengan kartu debit ini. contohnya saja pembayaran google payments.Bank mandiri belum bisa melakukan transaksi dengan merchat luar negeri seperti google payments.

2. Bank BRI

source img

Sama hal-nya dengan mandiri, Kartu Debit BRI berlogo mastercard ini kamu sudah bisa bertransaksi online termasuk transaksi online luar negeri. Tetapi tidak semua pembayaran online luar negeri bisa kamu lakukan dengan kartu debit ini. contohnya saja pembayaran google payments.Bank mandiri belum bisa melakukan transaksi dengan merchat luar negeri seperti google payments.

 

Nah  Berikut Bank yang bisa melakukan Transaksi Online pada Merchant Luar Negeri Meggunakan Kartu Debit.

  1. Bank BTN
source img

kamu bisa menggunakan kartu debit btn berlogo visa ini untuk banyak transaksi luar negeri. Selain untuk transaksi mbanking dan internet banking. kartu debit btn visa ini bisa kamu gunakan untuk pembayaran transaksi pada merchant luar negeri. Dan memiliki jaringan merchants luar negeri yang cukup banyak sehingga dengan kartu debit ini kamu bisa melakukan pembayaran online seperti google payment,wordpress, dan lain-lain.

Baca Juga : Mengapa Kartu Debit Saya Ditolak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *