CEO Huawei berharap kemudahan administrasi AS untuk Huawei

KETIKS.COM – Ren Zhengfei CEO Huawei berharap pemerintah AS akan memberikan kemudahan administrasi bagi perusahaannya. Namun, Rei Zhengfei tidak berekspektasi banyak untuk jangka waktu dekat ini.

Sebelum itu CEO Huawei mengatakan bahwa perusahannya bukanlah ancaman bagi keamanan nasional. Dan produknya tidak dimaksudkan untuk atau sebagai mata-mata.

Perusahaan Huawei yang merupakan perusahan raksasa asal china tersebut sudah menjadi sasaran mengenai keamanan nasional AS sejak masa Trump.

Pemerintah AS memberikan sanksi kepada perusahaan asal china tersebut (huawei) dengan tidak memberikan akses ke chipset chipset penting. Bahkan, sejumlah negara melarang Huawei untuk mengembangkan teknologi 5G.

Dikutip dari Karishma Vaswani yang merupakan Asia Business Correspondent bbc.com, Ia mengatakan bahwa sementara perusahaan China tampaknya memperluas cabang zaitun kepada presiden Amerika yang baru, ada juga peringatan berbeda untuk AS: mencoba untuk menekan China tidak akan berhasil.

Mr Ren – yang terkenal suka referensi sejarah untuk menyampaikan poinnya – memperingatkan risiko AS mengulangi kesalahan yang sama yang dilakukan Inggris. Ketika “pada pertengahan abad ke-18 Inggris mengadopsi kebijakan tertutup terhadap AS, yang mendorong AS untuk bangkit sebagai negara paling kuat di dunia. ”

Bos Huawei mengatakan memblokir Huawei dan China dapat menyebabkan “hasil yang tidak terduga.”

Tapi Ren juga berdamai – dan berharap kebijakan yang lebih terbuka terhadap perusahaan China di era Biden baru, mengatakan ini akan membantu perusahaan Amerika dan ekonomi AS.

Perusahaan China lainnya juga telah mengajukan banding ke pemerintahan baru.

Bulan lalu, perusahaan telekomunikasi China meminta bursa saham New York untuk memikirkan kembali rencana penghapusan daftar mereka, bolak-balik terbaru tentang apakah mereka harus diizinkan berdagang di AS.

Sulit untuk melihat bagaimana banding tersebut akan dikabulkan.

 

Lihat juga : Gratis Langganan 1 Bulan! IM3 Telah Bekerja Sama Dengan Amazon Prime

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *